Cara memperbaiki nokia s60 v2 yang terkena virus

kena virus itu sudah biasa saya kurang lebih sudah 30x kena virus mulai dari worm, trojan hingga comwarrior. sebelum saya bisa cara format hp saya setiap kali kena virus langsung saya bawa ke counter terdekat dengan ongkos 50.000 per format mahalkan mulai dari situ aku coba-coba dan akhirnya nemu juga he he he ya sudah langsung aja ikuti cara dibawah ini

1. backup dulu nomor telpon sms dll.
2. tekan *#7370# lalu yes tunggu dan sabar handphone mu akan restart.
cara kedua matikan handphone mu lalu tekan bersama-sama tombol hidupkan, call, *, dan 3.
3. lalu tinggal memori cardnya lagu, gambar dan video di backup dulu biar nggak hilang da format kartu memorinya.
4. lalu kita install anti virus nya download disini Forti Clean up Netqin Antivirus 2.0.42

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara memperbaiki nokia s60 v2 yang terkena virus"

Posting Komentar